Ternyata! ini Loh 5 Game Terbaru 2018 ini Bisa Menghilangkan Kejenuhan Anda, Sudah Tau?

LINK DIBAWAH

Bosan juga kerap melanda ketika sedang menunggu antrean, pergi ke tempat kerja dengan transportasi umum, atau bahkan ketika nemenin pacar belanja. Game Android bisa jadi solusinya!


Nih ada rekomendasi 5 game Android terbaru 2018 yang seru untuk mengisi waktu saat senggang dan menghilangkan kebosanan. Baca dan langsung download game-nya sekarang, yuk!



Game bukanlah sesuatu yang asing lagi di zaman kekinian ini. Apalagi untuk kalangan anak muda. Bisa saja game merupakan salah satu aplikasi penting yang wajib kita miliki di perangkat kita. Saat rasa bosan melanda maka, bermain game adalah salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh banyak orang. Mulai dari game yang sangat sederhana maupun yang cukup sulit. Bahkan game ringan yang menurut sebagian orang tidak begitu penting, mampu mengurangi atau bahkan menghilangkan kejenuhan dan stres. Ada banyak sekali pilihan game yang beredar di pasaran sehingga kita bisa memilih game yang cocok dengan selera kita. Mulai dari jenis genre nya, desain grafisnya, tingkat kesulitannya, dsb. Bahkan ada beberapa jenis game yang sangat fenomenal di pasaran. Kali ini saya akan membahas tentang beberapa game mobile yang bisa menghilangkan suntuk. Simak ya gan!


1. Game Terbaik Ber-Genre Fighting ini Mendarat di Android! Tekken Mobile

Jawara game fighting yang sering anda mainkan di PlayStation ini kini hadir di Android. Meski memiliki mekanisme gaming yang berbeda dengan pendahulunya, nyatanya Tekken Mobile tetap asyik buat dimainkan.
Tau tidak Tekken Mobile ini bisa anda mainkan dengan berbagai Bluetooth Gamepad dari Ipega ini? Download game Android keren ini sekarang!

2. Karakter Baru di Game Android Terbaru 2018, Legacy of Discord



Game real-time combat ini adalah salah satu dari berbagai game ber-genreMOBA yang sedang marak sekarang. Legacy of Discord membawa perbedaan dengan menghadirkan karakter Ezio dari game Assassin’s Creed. Buruan cobain game-nya!

3. Nostalgia Game Tembak-Tembakan Pesawat, Sky Force Reloaded

Bagi anda yang masa kecilnya dipenuhi dengan main mesin arcade alias dingdong, permainan flight shooter begini pasti sudah nggak asing lagi. Sky Force Reloaded bikin kamu nostalgia lagi nih.
Jangan lupa sebelum main game intens seperti ini, lindungi layar hp dengan tempered glass dan case supaya tidak selip di tangan!

4. Game Offline Terbaik yang Bikin Kamu Anti Gabut, Plague Inc



Pernah membayangkan gimana kalau ada penyakit mematikan yang menyebar ke seluruh bumi? Plague Inc malah menyuruh anda menyebarkan penyakit supaya seluruh manusia tertular! Tentunya cuma di game ini aja ya

5. Dunia Kematian yang Seram Tapi Mengasyikkan Bisa Dimainkan di Limbo

Seramnya dunia kematian bisa anda rasakan di game Limbo. Petualangan tokoh utama mencari saudarinya di dunia kelam ini selain menguras otak juga menguras keberanian! Salah satu game offline Android terbaik ini cocok buat anda yang suka mengasah otak!
Awas kalau keseringan main bisa bikin batere habis. Bawa powerbank ke mana-mana supaya nggak bingung cari colokan!








Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata! ini Loh 5 Game Terbaru 2018 ini Bisa Menghilangkan Kejenuhan Anda, Sudah Tau?"

Posting Komentar