parah,,,! ini lah artis indonesia yang tidak pernah memakai bra

LINK VIDEO DI BAWAH ( LINK STREAMING CHECK BELOW)

Mengenakan Bra/BH adalah hal yang hampir wajib di lakukan oleh wanita. Selain untuk melindungi dari sorotan mata nakal lelaki namun juga untung menjaga kekencangan payudara wanita.

Namun, bagaimana jika hal ini tidak dilakukan ? Dan bahkan artis indonesia sendiri yang tidak mengenakan bra ?. Pasalnya ada artis dalam negeri yang suka tidak mengenakan Bra di depan umum..


Berdasarkan pengamatan dari tim survei indepedent, baik itu dari media tv ataupun media cetak, ternyata ada beberapa artis Indonesia yang tidak pernah menggunakan BRA (BH). Bahkan disaat syuting pun, mereka tidak pernah mengunakan BRA. Memang sangat tidak sopan, tetapi akan jauh tidak sopan apabila mereka memakainya.
Berikut foto artis yang tidak pernah menggunakan BRA

1. ade juwita



2. IVAN GUNAWAN





3. TESSY


4. AMING 



Ya, itulah kelima artis Indonesia yang tidak pernah memakai bra. Semoga anda puas dan terhibur melihat foto-foto mereka diatas. wkwk, becanda gan,,,,,, ini yang asli nya 

Natha Narita


Natha Naritha nampak percaya diri karena memiliki bentuk payudara yang besar dan indah. Karena hal ini ia sering keluar rumah tanpa mengenakan Bra. Baca Juga: Ariel Tatum Unggah Foto Toples Syur Di Instagram Cari Sensasi ?

“Saya memang jarang pakai bra, kalau ketat banget seperti bawa balon,” Ungkapnya.

Hal ini tentu saja memancing mata nakal pria, bahkan menjurus ke arah pelecehan.

“Pernah terjadi pelecehan secara verbal, pernah fitness kan bajunya ketat. Di daerah Kelapa Gading, orang itu bilang ‘top susunya’. Ngomongnya berkali-kali,” beber nata.

Meski demikian, tak menyurutkan niat Natha untuk selalu tak mengenakan bra/Bh.


 Julia Perez



Sobat BANGANEH tentunya sudah tak asing lagi dengan artis seksi yang satu ini. Pelantun belah duren ini sering terlihat berpakaian seksi di depan umum.

Mantan kekasih Gaston Castano ini pernah mengenakan gaun yang agag terbuka sehingga terlihat belahan dada dan tidak mengenakan bra. Baca Juga: Koleksi Foto Seksi Nadia Ervina a.k.a Bibie Julius 2015

Bahkan beberapa waktu lalu ketika peringatan Hari Tanpa Bra, Jupe nekat mengupload fotonya yang setengah bugil dengan gaya membelakangi kamera.

Tara Basro



Tara Basro belum lama ini jadi perbincangan publik terkait penampilanya yang terbilang seksi dengan pakaian berbelahan dada rendah. Hal ini membuat ia ketahuan sedang tak pakai bra.

Ini bukan kali pertama, lantaran sebelumnya ia pernah unggah foto hotnya di Instagram. Dalam foto tersebut tara nampak tak mengenakan Bra. Baca Juga: Foto-Foto Sexi Jessica Mila Pakai Bikini Di Pantai 2015













Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "parah,,,! ini lah artis indonesia yang tidak pernah memakai bra"

Posting Komentar