setelah 300 Tahun,ahirnya Surat Raja Iblis Lucifer Baru Terpecahkan

Sudah hampir 3.5 abad kaum Okultis dan para ilmuwan mampu memecahkan simbol aneh yang berumur lebih dari 300 tahun yang diberi nama surat iblis yang ditulis oleh seorang suster. Disebutkan "Surat Dari Iblis" karena sang suster mengklaim bahwa dirinya dirasuki oleh lucifer saat pingsan dan menuliskan surat tersebut.


Kode yang terdapatm tidak dimengerti dan menyulitkan para pemecah kode yang menguak misteri didalamnya. Apakah isi dari surat iblis tersebut ?


Sebuah surat yang disebut sebagai surat dari Lucifer atau raja iblis  berada di Italia. Surat tersebut banyak mengundang misteri karena isinya yang berupa kode-kode yang sulit untuk diterjemahkan. Surat iblis tersebut kini menjadi banyak diperbincangkan karena beberapa ilmuwan menyatakan telah berhasil menerjemahkan isi dari surat iblis. Untuk mengungkap isi surat misterius ini, butuh waktu yang sangat lama hingga 361 tahun. Para peneliti dari Italia memberikan pernyataan mengejutkan bahwa berhasil menerjemahkan surat iblis dengan menggunakan kode yang ada di dark web. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah cerita dan beberapa fakta dari surat iblis.



Kisah Terciptanya Surat Iblis

Suster maria Crocifissa lahir sebagai Isabella Tomasi ditahun 1645 lalu ia mengganti namanya saat memasuki biara di usia 15 tahun. Singkat cerita suatu pagi di tahun 1676 Suster Maria Crocifissa Della Concezione terbangun dengan keadaan berlumuran tinta dan secara mengejutkan terdapat juga surat-surat menakutkan dihadapannya yang ditulis dalam campuran huruf dan kode aneh dari alfabet kuno.

Suster Maria menceritakan kepada para suster lainnya bagaimana ia dirasuki oleh Iblis bernama Lucifer. Lalu menguasai tubuhnya, memanipulasi tangannya untuk menulis naskah jahat tersebut. Suster Maria diyakini telah menjerit dan pingsan saat mencoba melewati cobaan berat itu.

Seiring waktu, mereka menjadi yakin bahwa surat tersebut merupakan bagian dari Skema yang rumit oleh Lucifer untuk mengusir mereka dari sisi Tuhan.

Bantuan Darkweb


Seperti yang kita ketahui DeepWeb merupakan kumpulan konten web yang tidak terindex oleh sistem mesin pencaharian standar seperti google, yahoo, atau bing dan lainnya. Namun konten DeepWeb tetap bisa diakses menggunakan tool khusus, sedangkan Dark Web adalah sebagian kecil dari DeepWeb.

Bantuan aplikasi yang aneh dan tidak dimengerti bertujuan bertaburan di DeepWeb, salah satunya adalah aplikasi yang dikatakan telah berhasil menguak kode surat iblis ditulis 340 Tahun lalu. Kisah misteri surat iblis ini mulai ramai lagi saat Pusat Ilmu Pengetahuan Ludum di Catania, Sisilia, menggnakan sebuah program mereka untuk menemukan di DarkWeb, mampu menguraikan pesan yang jadi mister beratus-ratus tahun lalu itu.

Mereka menggunakan perantik lunak (Software) itu dan melengkapinya dengan bahasa Yunani Kuno, Arab, Alfabet Runic, dan Latin untuk mengacak beberapa Huruf dan menunjukkan bahwa (Isi surat) itu benar-benar bernuansa iblis dan mengklaim telah berhasil menterjemahkan 15 baris kode tersisa dengan menggunakan kode deskripsi.

Salah satunya berbunyi ,"Tuhan mengira dia bisa menyelamatkan manusia? Sistem ini tidak bekerja untuk siapapun !" bunyi dari salah satu baris yang diterjemahkan.

Kesimpulan Para Ilmuwan Mengenai Kebenaran Surat Iblis

Setelah melakukan penelitian dengan banyak cara, beberapa ilmuwan justru menyatakan bahwa surat yang disebut surat iblis merupakan surat buatan Suster Maria sendiri. Berbeda dengan suster Maria yang yakin surat tersebut dari raja iblis. Ilmuwan di Italia menyebutkan bahwa kode dalam surat iblis merupakan karangan yang dibuat oleh suster Maria. Biarawati ini diketahui merupakan sosok yang pandai dalam bidang linguistik, dan kode aneh yang ada di surat merupakan gabungan dari beberapa bahasa yang disusun dengan bentuk alfabet yang sulit untuk dibaca. Peneliti mengidentifikasi beberapa kode yang mirip dengan huruf-huruf pada bahasa Yunani dan Latin kuno.

Suster Maria Menderita Kondisi Schizophrenia


Direktur dari pusat penelitian di Italia, Daniele Abate menyebut bahwa dirinya meyakini jika suster Maria mungkin menderita skizofrenia. Skizofrenia sendiri adalah salah satu gangguan mental yang bisa membuat seseorang mengalami halusinasi, delusi, pikiran yang kacau, hingga perubahan perilaku. Gangguan mental ini mengakibatkan penderitanya menjadi sulit untuk membedakan mana yang nyata dan mana yang hanya sebatas halusinasi. Hal tersebut yang menjadi dasar Suster Maria sebenarnya menulis surat sendiri dengan kode yang diciptakan sendiri, bukan dari Lucifer raja iblis.

Itulah beberapa misteri yang menyelimuti kisah surat iblis dan beberapa fakta yang terkuak setelah 3 abad surat tersebut tidak terbaca. Semoga ulasan di atas bisa menambah wawasan Anda, dan Anda dapat menyikapinya dengan lebih bijak.










Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "setelah 300 Tahun,ahirnya Surat Raja Iblis Lucifer Baru Terpecahkan"

Posting Komentar