Cerita Sex Panas Kisah ku Dengan Banyak Pria Part 3

Cerita sex panas - Selama aku di desa , adi selalau ada buatku.. dan aku juga semakin nyaman sama dia yang perhatian banget dan selalu dimanja" jadi gak kerasa kesepian.. walaupun begitu hubunganku sama pacarku masih berjalan lancar, soal kebutuhan nafsunya dia selalu minta kirimin pap tetek ke aku terus dan brgituoun sebaliknya.. tapi untuk urusan pelampiasan birahi, adi selalu siap sedia dan hampir setiap ada kesempatan pasti kita main.


Bagi yang baru gabung, silahkan baca kisah sebelum nya :
Part 1 : cerita dewasa seks petualangan ku dengan banyak pria
Part 2 : Cerita dewasa sex pergumulan ku dengan banyak pria

Nah,seiring waktu berjalan aku dapat tawaran untuk kerja di kota.. maklum aku sendiri termasuk golongan orang yang kurang mampu jadi untuk kebutuhan sehari-hari juga kadang kurang , dan akhirnya ptawaran kerja itu aku terima di salah satu perusahaan jasa kirim barang ke seluruh plosok indonesia. Waktu itu memang agak berat buat berangkat kerja disana soalnya aku udah ngerasa nyaman banget sama adi tetapi memang dikarenakan kebutuhan ekonomi aku kekeh buat lanjut kerja di kota dan sebelum aku pergi ke kota si adi ngerasa sedih bgt , tapi aku dengan bersikeras tetep lanjut dan pada akhirnya satu kecupan mendarat di keningku. Tak terasa air nataku menetes.

Selang beberapa saat aku sampai di kota , tiba di depan rumahnya saudaraku disana. Setelah itu aku bergegas buat cari kos"an yg deket dengan tempat kerja aku. Disana aku daoetin kos yang lumayan terjangkau dengan fasilitas yang lumayan lengkap.


Sehubungan dengan tempat kerjaku yang lumayan deket dengan tempat kerjanya pacarku, aku hampir setiap hari disambangin pacarku dikosan. Disitulah kami bebas buat pacaran dimanapun kami pergi dan selalu sewa hotel setiap akhir pekan buat nuntasin hasrat sex kami yang selalu menggebu", entah kenapa setiap kali kami main aku gak pernah bosan" sama dia soalnya dia tipe orang yang tahan lama dan akupun sudah memahami berbagai gaya bersetubuh. Pernah waktu itu kami main seharian full cuma istirahat makan dan mandi sampai" memekku terasa sedikit perih tapi nikmat juga hehe.

Kembali ke tempat kerja , tempat kerjaku memang banyak dihuni oleh laki".. dan tak terlepas juga ada kakeknya bosku yang setiap hari selaku mengunjungi kantor buat sekedar ngobrol ataupun ngopi karena memang rumahnya berdekatan.. suatu ketika saat kantor udah sepi dan mau tutup, aku masih harus ngumoulin berkas di deket gudang belakang , waktu itu kakek bosku lewat dan tiba" dia pegang tanganku dengan senyum penuh nafsu yang membuatku agak jijik solnya memang perawakannya udah tua, aku gak tau harus berbuat apa.. sejenak aku berpikir dia kakeknya bosku .. kalo aku ngadu bisa aja aku yang dipecat jadi aku diem aja sambil pejamin mataku dihadapannya..

aku ngerasain dia mulai pegang pipiku kemudian cium leherku yang buat kau geli.. trus kerasa juga kontolnya udah tegang berdiri kemudian dia arahin tangaku ke kontolnya dan maksa tangan aku buat ngocokin.. tak lupa bibirnya yang udah renta itu nyosor kek bibirku tapi aku terus menolak dan kemudian dia bilang "coba aja teriak , liat besok pasti kamu dipecat", aku disitu udah pasrah, si kakek udah mulai mencumbuku dengan ganas dan tak lupa tangan yang satunya ngeremes dada aku, aku sangat oasrah disitu berharap seseorang datang menyelamatkanku.

Dan syukurnya beberapa detik kemudian suara pintu terbuka membuat kami kaget dan si kakek cepet" benerin bajunya dan aku ngerapihin baju aku dan dokumen" yang aku bawa tadi, ternyata setelah aku tengok yang buak pintu adalah satpam yang mau ngabarin kalau kantor mau ditutup kemudia aku bergegas keluar kantor dan pulang kosan.

Setelah kejadian itu aku selalu ngehindarin si kakek dan syukurnya dia udah gak berbuat aneh" lagi , mungkin cuman sekedar nepokin pantatku kalo aku lewat di depannya.

Yang aku bingungin dari awal justru bukan kakeknya bis tapi malah bosnya sendiri, kenapa? Dari awal aku kerja dia selalu ngelirik" ke arahku dan panggilannya ke aku bukan "saya" tapi "aku" , Untuk bosku ini perawakannya nggak tua" banget lah skitar umur 35th dan udah punya 2 anak kecil. Sebelum kejadiab sama si kakek itupun aku sama bos udah chat" di WA , Pernah suatu ketika dia chat gini :

S : bos
A : aku

S : Aku kerasa pusing bgt , banyak numpik kerjaan di kantor
A : kalau pusing pegangan sama bu bos aja pak biar kuat
S : bu bos udah loyo , udah tua dia haha

Aku coba sedikit bercanda karena memang dasarnya aku orang yang agak balak"an kalau ngobong haha

A: masa sih bos? Masih cantik seksi gitu kok
S: iya sih , tapi dia ganpang loyo
A : haha sbar bos ( sambil emot melet )
S: ihhh kamu ya melet", mau diemut ya
A: haha si boss nakal ya

Dan blabala sampai menjurus ke urusan ranjang.
Pernah suatu ketika aku diajak jalan sama bos dan aku setuju , sekali" biar jalan sama om biar dikira anaknya haha.

Saat malam minggu aku dijemput di depan kosan , bos bawa mobilnya kemudian suruh aku cepet" jalan ke mobil soalnya istrinya agak sensitif kalo dia pergi sendirian... waktu di mobil kita sekedar bercanda dan dia tanya" soal aku udah punya pacar atau belum dll.

Tibalah kita di sebuah ousat perbelanjaan dikota, aku disrusuh bos buat milih apa aja barang yang ada di sini tapi aku gamau karena bgerasa gaenak aja , yaudah kita lanjut makan di sebuah restoran fast food disana.. saat disana memang banyak sekali orang" yang ngelirik ke aku karena memang pakaianku bisa dibilang seksi debgan setelan rok pendek dengan kaos tanoa lengan yang ketat yang menonjolkan betapa moleknya tubuh aku, justru karena itu aku ngerasa bangga udah buat cowo" disana ngelirik ke aku haha.

Setelah aku dan bis selesai makan kita langsung balik karena istrinya udah telfon terus menerus , tibalah kita di mobil dan sama seperti saat berangkat tadi kita selalu bercanda di mobil tiba" bos katanya ijin mau kencing bentar ... tapi tiba" dia buka pintu mobil yang aku dudukin , langsung cium bibirku dengan semangat bgt .. aku bales ciumannya kemudian dia mundurin jok kursiku sanpai dia menindih tubuhku kemudian dia buka baju atasku , terpampanglah dadaku di hadapannya.. langsing di remes dah dihisap .. setelah itu dia buka resleting celananya dan terpampanglah kontol yang gagah berani... dia lanngung arahin ke memekku dengan cepat..

waktu itu jalanan sangat sepi karena emang udah larut malam... dia sempet kesulitan saat masukin kontolnya tapi lama kelamaan bisa lancar , aku hanya bisa nikmatin perlakian bosku ini sambil mendesah.. tiba" hpnya berbunyi.. telfon dr istrinya.. diangkatlah telfonya sambil dia terus genjotin kontolnya ke memekku dan mulutku disumpal pakai tangannya agar tidak berisik.. aku yang sudah sangat kenikmatan gabisa bahan desahanku.. tiba si bos menutup telfonnya dan lanjut genjot dengan cepat... waktu itu aku udah jebol duluan kemudian dia susul dan spermanya tumpsh kedalam memekku , tapi beruntungnya aku dalam masa gak subur jadi aman deh hehe...

Bersambung ke part 4 : Cerita dewasa ml dengan banyak pria
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Sex Panas Kisah ku Dengan Banyak Pria Part 3"

Posting Komentar