Cerita Dewasa Ml Dengan Banyak pria Part 4

Cerita dewasa ml - Setelah kejadian bersama bos kita beberapa kali ketemu kembali tapi hanya sekedar jalan biasa dan cuman cium"an layaknya orang pacaran , akhirnya aku ditawari kerjaan baru di tempat yg lebih menjanjikan yaitu di tempat kecantikan yang memang bidang yang aku sukai... disana semua karyawannya cewek semua sampai dengan bos nya juga cewek jadi gak ada yabg ganggu kalo lagi kerja hehe


Cerita dewasa ml ini merupakan kelanjutan dari part sebelum nya :
Cerita sex panas pengalaman ku dengan banyak pria part 3

Buat yang baru gabung silahkan baca awal mula kisah ini disini :
Cerita dewasa seks permainan ku dengan banyak pria ( real story)

Selang seminggu kemudia aku nyalain aplikasi tantan iseng" coba dan akhirnya banyak yang match , maklum foto yang dipajang foto yang seksi wkwk.. tapi aku pilih" yang keliatannya keren cowoknya... kita saling chat dan pindah ke Whatsapp dan semakin sering kita chat tak lupa aku sambil balesin chatnya cowoku yang sukanya minta pap tetekku haha..


Selang beberapahari kemudian akhirnya kita janjian ketemuan untuk jalan bareng nonton bioskop , aku dandan se cantik mungkin dan pilih baju yang bisa dibilang seksi.. karena memang aku dr dulu suka baju yg agak minim biar bisa diliat semua cowok haha..

Begitulah penampilanku... beberapa menit kemudian datanglah dia , panggil aja andre.
Awal kita bertemu dia langsung kaget liat penampilanku sekilas.. kata dia aku sangat cantik malam ini .. aku kemudian tersipu malu hehe...
Si andre ini bisa dibilang cowok yg lumayan keren dan sedikit atletis.. kukitnya sawo matang khas orang jawa dan orangnya juga baik , perhatian dan tentunya kebanyakan cowok dia juga agak sedikit sangean entah karena sifatnya atau gara" aku haha.. jalanlah kita menuju ke bioskop.. di mobil aku diajak bercanda terus sambil kita saling cubit" pinggang.. entah kenapa kalau sama dia asik banget ngobrolnya kayak udah kenal lama.

Sebelum ke bioskop kita berhenti dulu di tempat makan karena memang kami berabgkat tadi belum sempet makan dulu , waktu aku makan banyak orang yang ngeliatin aku mulai dari om om, trus bapak" yg lagi bawa istrinya sampai" ada yg berantem gara" dia ngeliatin aku wkwk dan ada juga cowo" seumuran yang matanya tajam ngeliatin aku.. aku jadi agak sedikit risih dan minta si andre agar celet selesai makannya.

Habis itu kita lanjutin perjalanan ke bioskop, tibalah kita disana.. sambil bawa cemilan dikit , qku dan andre kebagian tempat duduk yg paling belakang dan yang paling pojok.. entah dia sengaja milih yg itu atau pilihannya tinggal itu.. waktu itu kita nonyon film horor.. di tengah pemutaran film tiba" dia pegang tanganku dan aku biasa aja dan kemudian dia turun ke pahaku aku nengok ke dia malah di balas senyum. Dan bilang
A : aku
B: andre


B : Kamu cantik banget sumpah
A : Biasa aja kok hehe , jangan ngelebih lebihin
B : Iya serius , tadi liatkan om om waktu makan sampai segitunya liatin kamu , mupeng pasti liat tubuhmu hehe
A : hehe , emang terlalu seksi ya pakaianku kayak gini?
B : pas bangetbkok cantik, seksi , montok
A : bisa aja sih kamu (sambil memalingkan wajah karena malu)


Tiba" dia manggil aku dengan pelan , aki barbalik dan kaget dia udah posisi di depan mukaku langsung lumat bibirku... aku diam sejenak sambil dorong bahunya tapi dia lebih kuat tangannya sudah di bahuku sambil terus masukin lidahnya ke bibirku.. aku merespon sedikit dia kemudian terus saja melumat aku jadi sange sendiri dan kemudian tiba" dia berhenti sambil senyum.. jarinya mngarahkan ke bibirku.. aku tau maksudnya.. aku emutlah jarinya di bibirku sambil tangan satynya dimasukin ke dalam teteku sambil remas" uhh akunjadi tambah horny aja.. dia bilang "susumu bagus kenceng" aku kayak ulet kepanasa menggeliat dan sesekali dia pencet putingku .. dan akhirnya aku ngedesah.. trus dia bilang pindah tempat aja .. aku nurut aja karena udah sange haha.. kita keluar dari bioskop dengan ngos"an dan tambutku sudah acak"an..

Di mobil dia bilang mau booking hotel bentar dan aku iyain aja hehe.. dan waktu di mobil dia minta aku buat sepongin tititnya dia.. awalnya aku nolak dengan alasan nanti di hotel aja.. tapi di maksa yaudah aku turutin .. dia kelihatan menikmati banget seponganku.. sambil berkata "aku kalo punya istri kayak kamu , bakal gapernah pake sempak seharian dirumah" aku ketawa aja haha.. sambil sentil tititnya.. waktu dia mau crot mobilnya di berhentiin dan akhirnya crotnya spermanya di mukutku.. dia puas banget , tapi anehnya titinya masih aja tegang malah semakin jadi..

Waktu tiba di hotel , dia jalan tapi dengan titit yg masuh tegang.. aku ketawa" dia juga ketawa dan bilang "Gara" bibir mautmu" setelah check ini.. aku ijin mau mandi dulu buat bersihin sisa sperma dan juga keringatku td waktu nyepongin dia.. si andre rebahan di kasur.. aku masuk kamar mandi sambil berfikir.. "kenapa semua cowok yg kenalan sama aku pada sange semua liat aku" padahal masih banyak yg cantik disana dan yg lebih seksi. Ah sudahlah lanjut mandi.. aku gosokin seluruh tubuh.. tiba" abdre ketuk pintu dr luar mau ikutan mandi .. aku nolak tapi dia ketuk" terus menerus dan aku ngalah ajalah... dia masuk debgan keadaan bugil.. dan woww badannya atletis bgt aku jd tambah sange liatin badannya..

Disitu dia basuh badannya dengan air dulu dan tak lupa dengan titit yang tegang maksimal.. disitu dia sabunin lagi tubuhku pakai sabun dan sebaliknya aku juga .. sambil kecup bibirku lembut.. romantis sekali.. sesekali dia tepuk pantatku dan aku teouk tititnya.. kita kemudian bilas dan handukan sampai bersih.. waktu aku mau pakai handuk dia bilang "gausah dipakai" yaudah aku nurut .. kuta keluar dengan telanjang bersama.

Langsung dia lumat teteku dengan ganas.. beda bgt sama tadi yang lembut sekarang dia jd ganas , sambil dorong tubuhku ke ranjang.. aku pasrah aja sama permainannya waktu itu.. dia udah kesetanan sama aku .. habis lumat tetekku dia langsung masukin jarinya ke memekku .. 

aku mendesah desah keenakan dan beri perintah dia agar cepet dimasukin kontolnya yg tegang itu.. akhirnya dimasukin lah burungnya... memekku terasa sempit bgt penuh sama kontolnya.. asli enak bgt.. dia genjot dengan perlahan kemudian tambah cepat.. ganti posisi aku yg diatas.. aku genjot juga dengan cepat sambil si andre lumat bibirku dan tangannya pegang tetekku.. dan crotlah kita bersamaan tapi si andre mau lagi.. dia masih tegang tititnya..

Kita ribah posisi jadi 69 dan doggy.. aku yg udah klimaks crot yang kedua kalinya dan tubuhku sangat lemas.. tapi dia terus genjot sampai kontolnya dicabut dan diarahin ke tetekku .. kita sama" lemas waktu itu dan tertidur bersamaan telanjang sampai pagi hari..

Aku kemudian pulang pagi harinya karena harus masuk kerja. Dan di berikan uang 2 juta buat ku katanya buat jajan aku.. yaudah aku terima kan rejeki juga namanya hehe..
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Dewasa Ml Dengan Banyak pria Part 4"

Posting Komentar