Cerita Dewasa Sex Pergumulanku dengan Banyak Pria Part 2

Cerita dewasa sex - Setelah kejadian sama pacar aku di hotel kemarin dia langsung balik ke kota dan sering ke luar pulau jawa buat urusan kerja jadi aku ldr'an sama dia kira" 1 bulanan...
Aku merasa kesepian , banyak dari temanku yang kerja di kota, cuma ada beberapa temen yg tersisa salah satunya namanya adi , dia perawakannya agak gendut tapi kencang ,cukup ganteng...


Cerita dewasa sex ini merupakan kelanjutan dari part sebelum nya : Cerita dewasa seks petualangan ku dengan banyak pria part 1

Waktu kami kenalan dulu masih jaman smp dan dia juga dulu semoet deketin aku sebelum aku pacaran sama pacar aku yang sekarang tapi aku tolak terus.. sanapai aku pacaran dia masih terus ngejer" aku sampai sekarang , saat dia tau kalo aku kesepian dia ngajakin aku buat ketemuan tapi aku tolak terus menerus karena aku masih inget sama cowokku dan sayang sama dia.


Terus menerus dia ngajakin aku pergi ketemuan , aku ngerasa risih sendiri. Sejenak aku berpikir apa salahnya jika aku penuhin keinginannya sekali aja, akhirnya setelah banyak penolakan aku setuju buat ketemu sama dia walaupun dengan berat hati. Dia ngerasa seneng banget, akhirnya weekend kami ketemu disebuah taman.. waktu itu aku pakai spam rok pendek dan atasan yang lumayan kebuka (cukup buat seseorabg panas dingin).

Saat pertama kali ketemu kami hanya sebatas ngobrol layaknya teman lama yang baru pertama kali bertemu setelah sekian lama

S : adi
A : aku

S : kamu sekarang udah gede ya
A : iya susunya pas haha
S : susu km juga pas haha
Emang dasarnya kita udah kenal lama jadi ngobrolnya juga blak blakan.
A : matanya" jangan lirik" ah . Sambil aku nutupin payudaraku.
S : sebenernya aku masih sayang sama kamu
Aku cuma diem aja
S: aku tau kamu kesepian ditinggal pacar kamu , selama pacar kamu gada aku bakal jagain kamu disini
A : gausah gapapa terimakasih
S : jangan gitulah, aku bener" sayang sama kamu.
Sambil elus"in tangannya ke rambutku yang panjang kemudian dia tiba" nyosor mau cium aku ngehindar nolak , beberapa kali dia gitu tapi aku terus nolak dan dia akhirnya menyerah.

Bukannya aku jadi marah tapi justru ada perasaan gak enak sama dia , soalnya dia udah bayarin makan dll. Waktu kami sudah sampai rumah aku beri dia pelukan dan dia kayak ngerasa nyaman banget kemudian cium kening aku. Dan kemudian dia chat "Aku ngeeasa nyaman bgt kamu peluk, maaf tadi aku agak paksa" dan aku bales "iya gapapa".

Setelah kejadian itu dia intens ngechat aku setiap hari dan perhatian juga. Pernah waktu aku sakit dia nengokin kerumah sambil bawa makanan dan obat.. waktu paketan internetku habis dia beliin juga padahal aku gaminta sama sekali.. memanh sih dia orangnya bisa salah satu orang kaya di desa.

Lanjut setelah pertemuan pertama sama si adi , dia ngajakin aku ketemu lagi waktu weekend.. oiya sekedar informasi rumahku sama rumahnya cuman beda desa
Balik lagi, aku yang ngerasa kesepian karena di rumah lagi gak ada orang ke.udian nerima ajakan dia , tapi anehnya dia ngajakin aku kerumahnya.. yaudah aku iyain aja ajakannya.
Setelah sampai rumah aku bingung kenapa rumahnya sepi , dia bilang bapak ibunya lagi jenguk tetangga yang sakit di kota , jadi aku sama si adi sendiri di rumahnya adi.. aku gak mikir aneh" waktu itu soalnya dia aku pikir gak bakal macem" dikarenakan rumah tetangga saling berdekatan.

Akhirnya kami ngobrol di ruang tengah sambil bercanda" nginget waktu dulu saat masih smp , kita ketawa" bahagia disitu. Kemudian dia bilang kalau gaenak kalo diliat tetangga berduaan di ruang tengah akhirnya dia ngajak aku ke kamar dia . Aku dengan santai nya bilang mau, akhirnya tangsn aku digeret ke kamar , langsung kunci pintu aku jadi kaget.

A : gausah dikunci , ngapain di kunci
S : gapapa biar aman
Dia sambil senyum tapi dr mukanya keliatan bgt nafsunya, aku yang udah tau maksudnya ngajak aku ke kamar labgsung bilang
A : jangan macem" atau aku teriak
S : gapapa teriak aja , kamarku kedap suara.

Dia langsung nyosor bibir aku tapi tetep aku tolak, kemudian dia bilang kamu gak kasian apa sama aku? Terus dia cium bibir aku dengan penuh nafsu, aku yang sudah gak bisa berbuat apa" cuman bisa pasrah.

Sambil dia grepe payudaraku dengan lembut "susumu kecil tali padet, aku jadi tambah nafsu" aku hanya bisa ngikutin alurnya sampai gak sadar kalau pakaianku tinggal bh sama cd doang. Dia berhenti sejenak biat lepasin bajunya di depanku, waktu dia lelasin cdnya aku dibuat kagum sama kontolnya yg besar kekar.. setelah itu dia minta bj in kontolnya

S: sini emutin
A : (aku hanya mengangguk)
S : ahhh ahhh enak banget bibirmu , terus ahh
Mulutku serasa sesak penuh kontolnya, sambil dia tabokin pantatku buat aku tambah sange, beberapa saat dia seperti mau orgasme lalu aku lepasin dan muncratlah sperma di dadaku.

Walaupun udah muncrat kontolnya masih berdiri tegak , tanganku ditarik dan badanku dijatuhin dikasur.
S : nikmatin aja kontolku ini
A : jangan keluarin di dalem
S : aman , aku juga tau

Perlahan kontolnya penetrasi ke vaginaku .. aku gak ngerasa sakit taoi justru ngerasa nikmat banget karena kerasanya sampai mentok banget.

A: ahhhh nikmat banget samoai mentok
S : makanya jangan sok"an nolak , baru tau rasa kan kontolku haha
A : terus" jangan dilepasin , nikmat bangettt
S : bilang dulu , aku lontemu adi entotin aku setiap harii

Aku yang udah gabisa berpikir langsung bilang sesuai permintaannya dengan pelan.

S: yang keras atau udahan.
A: ADI AKU LONTEMU ENTOTIN AKU TIAP HARI!!!!

Dia lngsung tancap gass , aku mendesah dengan hebat baru kali ini aku ngerasa nikmat banget bahkan rasanya lebih nikmat waktu pertama kali ngewe sama pacarku sendiri.
Waktu itu adi seperti orang kesetanan dengan ganasnya menyerang vaginaku, dia bilang memekku paling nikmat dan sempit selama dia ngewe sama cewe yg lain.
Berbagai gaya kita coba mulai dr doggy, wot ,mot dll.
Setelah beberapa saat dia bilang mau kekuar dan aku juga mau keluar entah untuk berapa kali.. aku bilang buat barengan tapi kuarin di luar.. akhirnya kamipun saling mencapai puncak kenikmatan dan ditutup kecupan bibir paling romantis hehe.

Setelah kejadian itu aku sama si adi makin deket dan selalu nyempetin buat ngewe setiap kali ada kesempatan baik di rumahku maupun rumahnya waktu sepi, dan tentunya tanpa sepengetahuan pacarku.

Dan tentunya dari sinilah aku jadi semakin liar tetapi jangan dibilang murahan , aku tipe orang yg susah diajak ewe walaupun udah di SSI sedemikian rupa.

Bersambung ke part selanjut nya : Cerita sex panas kisah ku dengan banyak pria part 3
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Dewasa Sex Pergumulanku dengan Banyak Pria Part 2"

Posting Komentar