5 Variasi Gaya Seks Berdiri yang Bikin Pasangan Ketagihan


LINK VIDEO DISINI

Tak melulu harus berbaring di atas ranjang, bercinta bisa dilakukan dengan posisi apa pun, salah satunya sambil berdiri. Seks sambil berdiri bisa berguna dalam segala macam situasi, misalnya sambil menyiapkan makan malam atau setelah masak di dapur. Seks berdiri membuat aktivitas seks Anda dan pasangan semakin beda dan menantang. Semakin menantang, pasangan Anda akan semakin ketagihan untuk mencobanya. Ada beberapa posisi seks sambil berdiri yang bisa Anda coba untuk meningkatkan sensasi bercinta dengan pasangan.

Pilihan posisi seks berdiri yang patut Anda coba

1. Ballet dancer

Wanita berdiri menggunakan satu kaki, dan kaki Anda yang lain melingkar di pinggang pasangan Anda. Sementara pasangan Anda menopang tubuh Anda.
Jika Anda ingin lebih menikmati gaya seks berdiri ini, Anda bisa meletakkan salah satu kaki Anda di bahu pasangan Anda. Ini memungkinkan penetrasi penis yang lebih dalam.
Seks berdiri dengan posisi ini membuat hubungan Anda dan pasangan semakin intim. Anda bisa semakin dekat dan menatap wajah pasangan Anda dengan jelas.
Posisi seks sambil berdiri ini cocok dilakukan di ruang yang sempit, seperti kamar mandi, karena tubuh Anda akan sangat berdekatan dengan pasangan.

2. Wheelbarrow

Wanita mulai dengan posisi merangkak dan minta pasangan Anda mengangkat panggul Anda. Kemudian jepit paha pasangan dengan paha Anda. Jika Anda merasa posisi ini membuat lengan cepat lelah, Anda bisa mencobanya di atas meja atau sisi tempat tidur.
Posisi seks berdiri ini memungkinkan adanya penetrasi yang mendalam, dan juga dapat merangsang G-spot Anda. Pasangan Anda bisa mengendalikan kedalaman penetrasi dengan dorongan-dorongan lembut.

3. Stand dan deliver

Seks berdiri dengan posisi ini dimulai dengan wanita berdiri membelakangi pasangannya. Kemudian, membungkuk dan minta pasangan Anda masuk dari belakang.
Posisi seks seperti ini memudahkan pasangan Anda untuk merangsang klitoris Anda dan bermain dengan bagian tubuh Anda yang lain dengan bebas.

4. Upstanding Citizen

Posisi seks ini mirip seperti seorang pria menggendong wanita. Mulailah berdiri, saling berhadapan. Rangkul pasangan, lalu lilitkan kaki Anda di sekitar tubuhnya.
Kemudian mintalah pasangan menopang tubuh Anda dengan lengannya. Anda dapat mencoba gaya seks berdiri ini di tempat tidur, atau naik dari posisi berdiri, atau pilihlah situasi yang membuat Anda nyaman.
Posisi ini juga memudahkan pasangan untuk merangsang klitoris Anda.

5. Table top

Wanita duduk di tepi meja atau tempat tidur, sementara pria berdiri menghadap wanita. Dorong perlahan tubuh Anda agar berbaring sambil mengangkang di atas meja, untuk memberi ruang masuk pasangan Anda.
Anda juga bisa mencoba menurunkan kaki dan meletakkan kaki Anda di dada pasangan Anda, di depan bahunya. Ini memudahkan Anda untuk mengendalikan kedalaman penetrasi dengan dorongan-dorongan lembut.
Posisi ini sangat cocok untuk pasangan yang memiliki tinggi yang berbeda dan memberikan waktu bagi Anda untuk dapat bertatap muka secara intim.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Variasi Gaya Seks Berdiri yang Bikin Pasangan Ketagihan"

Posting Komentar